- See more at: http://blog-rangga.blogspot.com/2013/02/cara-memasang-readmore-otomatis-dengan.html#sthash.vfRRFNWM.dpuf

Selasa, 26 Oktober 2010

senandung rindu

Kali ini..
Malam menyuguhkan bulir hujan satu satu
Romantisme dingin menusuk tulangku
Diiringan tembang lagu sendu
Menggelitik otakku dengan nada nada rindu
Ah..
Aku memang rindu
Pada saat saat hujan jatuh satu satu
Ada kamu
Ada aku
Ada lagu

sebelumnya tak ada yang mampu
mengajakku untukbertahan dikala sedih
sebelumnya ku ikat hatiku
hanya untuk aku seorang

skarang kau disini
hilang rasanya
semua bimbang tangis kesepian

kau buat aku bertanya
kau buat aku mencari
tentang rasa ini aku tak mengerti
akankan sama jadinya
bila bukan kamu
lalu senyummu menyadarkanku

kau cinta pertama dan terakhirku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar