tIps bALikaN SaMa mAntAn pAcAr

10 tips cara balikan sama mantan pacar. Bagaimana cara balikan sama mantan pacar? Balikan sama mantan pacar memang susah-susah gampang. Susahnya kalau pas dulu putus sama pacar kamu dengan cara-cara yang tidak baik. Pasti menimbulkan rasa sakit hati, patah hati. Entah itu lewat perselingkuhan, pertengkaran yang hebat dengan pacar, atau apalah namanya. Tapi, balikan sama mantan pacar bisa jadi lebih mudah sebab kita sudah mengenal target sebelumnya. Apa kebiasaannya, apa hobinya, apa yang dia suka dan yang tidak dia suka.

Nah, buat kamu yang lagi CLBK alias 'cinta lama bau ketek'. Eh, cinta lama bersemi kembali ding..! Saya punya cara jitu untuk bisa balikan sama mantan pacar kamu. Tips balikan sama mantan pacar ini sudah saya praktekan sendiri dan terbukti ampuh. Penasaran, bagaimana cara balikan sama mantan pacar yang terbukti ampuh ini..? Cekidot..!

Dia belum punya pacar baru
Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum kamu memutuskan untuk balikan sama mantan pacar kamu. Yakinlah kalau dia masih single alias jomblo alias tidak punya pacar. Cari info sebanyak-banyaknya dan pastikan dia nggak punya pacar atau gebetan baru. Kalau sudah punya pacarmendingan jangan deh... Tapi kalau belum, lanjutkan..!

Sabar dan pantang menyerah
Ini adalah dua sikap yang harus dimilikki oleh para clbk lovers untuk bisa balikan sama mantan pacar. Karena semua ini jelas membutuhkan kesabaran. tidak bisa instan. kalau pingin yang instan, silakan makan saja mie instan. Oke, kalau kamu nggak memiliki kedua sikap itu, lebih baik mundur saja. Karena semua itu akan sia-sia. Tapi,kalau kamu sduah memilikinya, sabar dan pantang menyerah, lanjutkan..!

Tahap PDKT
muncul secara tiba-tiba di depan mantan pacar kamu dan langsung ngajak balikan adalah cara paling bodoh yang pernah ada. Bukannya dia mau balikan sama kamu, yang ada kamu malah dapat sumpah serapah dari dia. Kamu harus mulai dari awal.

Kirim SMS
Mulailah dengan mengirim SMS. Isi SMS jangan jangan dulu terlalu dalam.Cukup say hy atau sekedar menanyakan kabar saja. Beri dia waktu untuk mengingat kamu lagi. Intinya adalah supaya dia nggak kaget dengan kehadiran kamu lagi. Lakiukan ini dalam beberapa hari.

Skenario kebetulan bertemu
Buatlah sebuah kondisi di mana kamu bisa kebetulan bertemu dengan mantan pacar kamu itu. Pura-puranya kebetulan bertemu. Misal kamu pura-pura kebetulan lewat di tempat dia biasa nongkrong, kebetulan bertemu di mall atau di depan kampusnya dia. Skenario kebetulan (pada bebrapa orang ) membuat mereka berfikir bahwa itu sebuah takdir. Nah, ada bebrapa hal yang harus kamu perhatikan di sini. Kamu harus tampil lebih baik dari saat masih pacaran sama dia dulu.

Mulai jurus telepon
Sekarang mulai ke jurus telepon untuk menjalin kedekatan sama doi. Kalau mantan pacar kamu sudah memberikan respon yang positif atas kehadiran kamu. Dan dia sudah bisa menerima kehadiran kamu lagi dalam hatinya, baru deh ajak ketemuan. Atau kamu boleh main ke rumah dia, tentu dengan seijin dia dulu.

Tahap carmuk alias cari muka
Loh, emang mukamu kemana..? Ilang yah..? hehe, bukan gitu pastinya, cari muka di sini adalah cari perhatian dari dia. Khan tadi udah PDKT tuh..!

Beri perhatian lebih
Carilah perhatiannya dengan memberikan dia perhatian. Beri perhatian lebih sama dia dari saat kalian pacaran dulu. Ini akan semakin membuka hati dia buat kamu.

Dukung hobinya. Cari tahu apa yang dia suka.
Ini nggak akan sulit buat kamu, secara kamu sudah pernah pacaran sama dia. Pastinya kamu tahu apa yang dia suka dan apa yang tidak dia suka, kan..? Kecuali kalau dulu kamu cuek banget, nggak perduli sama dia. wah, parah nih..!
Kalau bisa kamu juga belajr sedikit banyak tentang apa yang dia suka. Dukung hobinya. Supaya kalau berduaan sama dia, kamu punya topik yang bikin dia merasa tertarik.

Kenal sama temennya
Ini sangat penting. Mantan pacar kamu pasti akan meminta pendapat temen-temennya mengenai kamu. Nah, kalau kamu memberi kesan yang positif di mata temen-temennya dia, tentu temennya itu bakalan ngasih respon yang positif mengenai kamu. Merka akan ngasih pandangan yang baik tentang kamu.

Mendapatkan hatinya
Tahap selanjutnya adalah mendapatkan hatinya.
Yakinkan dia kalau selama ini kamu masih sayang sama dia. Dan kamu nggak bisa lepas dari dia.
yakinkan dia kalau kamu sduah berubah menjadi orang yang lebih baik. Dan berjanji tidak akan melakukan kesalahan kesalahan yang dulu kamu pernah lakukan.
mengingatkan dia pada memori/kenangan indah saat dulu masih pacaran sama dia. Ini akan membuka hatinya buat kamu lagi.

Kalau semua itu sudah berjalan lancar. Tinggal nunggu momen yang pas buat nembak dia. Dia sudah ada dalam genggaman kamu. Selamat, kamu suda berhasil balikan sama mantan pacar kamu. Ditunggu makan-makannya..!